Sunday, January 14, 2007

Dan Tak Mungkin

Hari ni punya kesempatan untuk meninggalkan jejak pada blog teman2.... Singgah di Ruang-waktu dan telinga menikmati melodi lagu Dan tak mungkin nyanyian agnes monica.... dan.. hati tertangkap pada bait2 kata liriknya.... Tersenyum saya sendirian.... persis cerita itu...

Masih lagi saya tersenyum.... senyum mengingatkan bagaimana riangnya dia bercerita tentang kisahnya. Saya tidak mahu melihat selain dari senyuman dan keriangan itu. Sungguh... !

Dan Tak Mungkin - Agnes Monica

Wajahmu dan hatimu
Dan tentang dirimu
Selalu oh berada
Di dalam hatiku

Sejak awal bertemu
Aku tahu rasa itu
Namun tak mungkin aku
Untuk memilihmu

(Korus)
Dan tak mungkin untukku
Untuk gapai cintamu
Walau rasa di hati
Ingin memiliki mu (ku milikimu)

Cinta harus berkorban
Walau harus menunggu s’lamanya
Aku tahu kau bukan
Untuk ku

No comments: